Rabu, 17 Oktober 2012

IKLAN TEH BOTOL SOSRO


Pada era globalisasi sekarang ini banyak produk baru yang bermunculan di Indonesia Munculnya berbagai jenis produk minuman menjadikan persaingan pasar semakin ketat Dari satu jenis produk minuman telah ada banyak merek yang mendominasi produk tersebut Produk minuman tersebut telah dimodifikasi dengan kemasan rasa dan harga yang bervariasi Produk minuman teh dalam kemasan botol yang paling dikenl oleh masyarakat adalah Teh Botol Sosro
Teh botol Sosro adalah teh dalam botol pertama yang dipasarkan di Indonesia. Melalui iklan-iklan di berbagai media dan promosi-promosi di berbagai tempat dengan slogan Sosro ahlinya teh´ dan Apapun makannya, minumnya teh botol Sosro´ yang kemudian berubah menjadi .Apapun, enaknya minum teh botol Sosro´, perlahan tapi pasti teh botol sosro dikenal dan mendapat tempat di benak masyarakat Indonesia. Hingga saat ini teh botol Sosro merupakan teh dalam botol dengan angka penjualan tertinggi di Indonesia. Meskipun saat ini banyak perusahaan multinasional seperti Coca-Cola dengan Tekita dan Freshtea, teh botol Sosro tetap bertahan dan mampu menyaingi merek tersebut.
            Iklan teh botol Sosro Peran´ ini bertujuan memberi preferensi tentang produk teh botol Sosro kepada konsumen. Bahwa tidak peduli siapapun anda dan apa yang anda kerjakan selama anda melakukannya dengan bersungguh-sungguh maka apa yang anda kerjakan akan berharga, sama seperti teh botol Sosro yang akan selalu bersungguh-sungguh memberikan yang terbaik kepada anda. Melalui iklan ini teh botol Sosro ingin menyampaikan kalau produknya enak dan berkualitas, cocok untuk melepas dahaga setelah lelah bekerja, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa terkecuali. Dan diharapkan para konsumen akan membeli produk ini karena menganggap produk ini adalah produk yang baik dan bermutu.

ANALISIS :
Iklan ini ditujukan untuk semua kalangan terutama untuk orang yang ingin minum teh enak, praktis , murah dan tentu berkualitas. Tujuan dari iklan ini yaitu untuk memberikan penngetahuan kepada konsumen tentang minuman teh botol sosro ini. Melalui iklan ini, teh botol sosro ingin menyampaikan bahwa produknya itu berkualitas dan enak, cocok untuk melepas dahaga disaat lelah setelah bekerja dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Dan diharapkan para konsumen akan membeli produk ini karena menganggap produk ini adalah produk yang baik dan bermutu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar